-->

Cara Mengisi Saldo Payoneer


Payoneer merupakan salah satu penyedia Kartu Kredit Gratis, bagi yang belum tahu apa itu Payoneer silahkan baca


dan bagi yang ingin mendaftar silahkan baca


Berbicara tentang Payoneer ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan, pasalnya di indonesia sendiri mendapatkan kartu kredit ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi dan tidaklah mudah bagi yang belum punyai penghasilan tetap. Keuntungan lain yang kita dapatkan ialah Kartu Kredit Payoneer dapat digunakan untuk memverifikasi akun Paypal, akan tetapi sebelum kita bisa menggunakan kartu kredit/kartu debit payoneer untuk bertransaksi atau memverifikasi Paypal terlebih dahulu kita mengisi saldo kartu debit payoneer, mengapa? Karena kartu debit dari payoneer tidak dapat kita gunakan sebelum mengaktivasi dan mengisi saldo kartu debit tersebut.

Oleh karena itu saya akan menjelaskan beberapa Cara Mengisi Saldo Payoneer :



  • Mengisi saldo dengan Kartu Kredit




Ini adalah cara yang pernah saya gunakan untuk mengisi saldo Payoneer. Bagi anda yang tidak punya Kartu Kredit, anda bisa menggunakan jasa pembayaran seperti www.vccmurah.com ( jasa pembayaran ini terpercaya, saya pernah menggunakannya, hehe ). Ini buktinya :

Perlu diketahui bahwa mengisi saldo dengan Kartu Kredit tidak masuk secara instant, tapi ada beberapa tahap yang perlu ditinjau oleh Payoneer dan gambar diatas ialah email dari payoneer yang sudah disetujui. Lama waktu peninjauan tersebut kurang lebih 2 hari.



  • Mereferensikan kepada teman anda untuk membuat akun Payoneer




Ikut program payoneer yang satu ini bisa dikatakan lumayan, lihat saja, mengajak satu teman dapat $25, ngajak 4 teman dah $100, mantap !!!. Bagi yang masih bingung dimana link referalnya silahkan lihat gambar dibawah ini.


Untuk mendapatkan reward-nya tidak hanya dengan mengundang teman bergabung tapi ada syarat yang ditetapkan oleh Payoneer yaitu "Teman yang ada undang harus mempunyai saldo $100" dan ketika syarat itu terpenuhi maka secara otomatis Payoneer akan mengirimakan kepada kita $25 dan orang yang kita undang. Yah memang, agak sedikit sulit makanya kita mulai mengajak orang terdekat dulu.



  • Mengisi saldo dengan Global Payment Service

Layanan ini memungkin anda untuk menerima pembayaran/gaji anda diseluruh dunia seakan-akan anda mempunyai rekening bank di negeri tersebut. ada 3 rekening yang disediakan Payoneer dengan mata uang berbeda-beda USD, GBP, EUR dan dari negara yang berbeda-beda pula.

Inilah keistimewaan Payoneer bagi anda yang bekerja di luar negeri menggunakan Global Payment Service sangatlah cocok, karena gaji dari perusahaan, anda bisa meminta untuk dikirim ke rekening yang ada di Payoneer.




  • Mengisi saldo dengan berbisnis online




Langkah terakhir dari Cara Mengisi Saldo Payoneer ialah dengan berbisnis online, logo pada gambar diatas ialah situs bisnis online yang support pembayaran ke Payoneer. Menjadi pebisnis online ada banyak caranya, anda bisa menjadi freelancer, marketing dan masih banyak lagi.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya tentang Cara mengisi Saldo Payoneer.

0 Response to "Cara Mengisi Saldo Payoneer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel