-->

Cara Membuat Kartu Kredit Gratis 100% Sudah Terbukti

Pada zaman yang semakin canggih ini terutama jika kita berbicara hal belanja, bisnis semuanya sudah bisa dilakukan secara online, Kalau masih di wilayah indonesia mungkin bisa saja memakai rekening bank lokal, tapi jika belanja atau bisnis sampai luar negeri / cakupan internasional disini-lah kita membutuhkan Kartu Kredit / Kartu Debit.
Mungkin sebagian orang masih bertanya-tanya "apa sih kartu kredit itu ?" Untuk lebih jelasnya bisa anda baca


Jika kita ingin mendapatkan kartu kredit di indonesia ada banyak persyaratan yang mesti di penuhi, walau tiap penyedia bank mempunyai persayaratan berbeda-beda. Jika kita ingin mempunyai kartu debit di indonesia sudah banyak bank yang menyediakannya dengan berlogo MASTERCARD dan VISA dsb. akan tetapi kartu debit indonesia masih banyak halangan atau limitasi layanan pemakaian untuk digunakan bisnis online atau belanja online, salah satu alasan penyedia bank mengapa kartu debit indonesia masih banyak batasan/limit untuk belanja online atau bisnis online ialah agar kartu kreditnya bisa laku.
Kartu Debit Indonesia tanpa chip
Mungkin ada juga yang ingin mem-verifikasi paypal dengan kartu debit dari bank lokal jawabannya, tetap saja tidak bisa karena alasan limitasi yang saya sebutkan diatas. Untuk mengetahui secara fisik apakah kartu debit ada batasan atau tidak, lihat dari kartunya jika tidak ada chip maka ada batasan apabila ada chip ( seperti kartu SIM hp ) kartu debit inilah yang tidak ada batasannya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kartu kredit gratis ? 
Kita bisa mendaftar/mengajukan kartu kredit tersebut di Payoneer. Sebenarnya Payoneer tidak menyediakan kartu kredit melainkan kartu debit yang bisa digunakan tanpa ada batasan dari pihak penyedia kartunya, jadi serasa memiliki kartu kredit. Jika belum pernah mendengar apa itu Payoneer anda bisa membaca

Syarat-syarat pendaftaran Payoneer :
  • Memiliki KTP / SIM / PASPOR
  • Memiliki Email ( Untuk verifikasi, Info, dsb.)
  • Alamat lengkap ( untuk pengiriman kartu debit )
Langkah-langkah pendaftaran :
  • Silahkan anda mendaftar DISINI
  • Isi semua formulir yang disediakan :

Bagi anda yang bingung dengan SWIFT/BIC dan Kode Kliring bank silahkan Lihat disini
  • Jika anda sudah mendaftar silahkan cek email untuk verifikasi dan menunggu persetujuan dari payoneer.
  • Bila sudah di APPROVE silahkan request pengiriman Kartu Debit anda ( Lama pengiriman sekitar 2 - 4 minggu )
  • Dan tukang pos akan datang kerumah anda dengan membawa Amplop dari Payoneer




Sebelum anda bisa menggunakan Kartu Kredit/ Kartu Debit Payoneer untuk bertransaksi atau melakukan verifikasi dengan Paypal lakukan aktivasi kartu terlebih dahulu (anda bisa cek di email anda atau di amplopnya) dan isi saldo Payoneer anda, belum tahu cara isi saldo ? silahkan baca


 Selamat Mencoba !

Tambahan nih pada 13/12/2016 teman-teman saya juga sudah memperoleh kartu debitnya


Berikut video yang berkaitan


dan
 

2 Responses to "Cara Membuat Kartu Kredit Gratis 100% Sudah Terbukti"

  1. thank you atas informasinya, jadi pengen buat juga. dapat mengunjungi blog mengenai aplikasi pinjaman online terbaik juga jika berkenan.

    ReplyDelete
  2. ka apakah untuk mendaftar payoneer harus punya kartu kredit dulu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel