-->

Lirik Lagu Dunia Fantasi (dufan)


Masuki dunia fantasi dunia ajaib nan mempesona dunia sensasi penuh atraksi rekreasi tuk keluarga

reff marilah kita pergi sekeluarga untuk dapat puas bahagia dalam dunia yg mempesona dunia fantasi kita marilah nyanyi dan tertawa gembira dalam dunia penuh impian khayalan membawa harapan dunia fantasi kita dunia fantasi kita... bergembira... di dunia... fantasi... kita...

Pertama kali pergi ke jakarta waktu itu dan pergi ke Dufan bersama saudara-saudara saya.


Pergi ke Dufan pagi-pagi dan pulang ketika menjelang magrib, jujur saja ketika sudah masuk di dufan (dunia fantasi) saya jadi lupa waktu karena selalu sibuk mencoba wahana-wahana yang ada disana.

Bahkan ketika hari sudah sore, masih banyak lagi wahana yang belum saya coba. Jadi sedih rasanya harus meninggalkan dufan tapi belum mencoba semua wahana yang ada. Maklum karena saya bukan orang sana, rumah saya sendiri di kalimantan.

Ketika saya mengingat kenang-kenangan bermain di dufan selalu saja ada lagu yang mewarnai kenang-kenangan saya itu. Ya apa lagi kalau bukan lagu dari dufan itu sendiri.

Mulai dari pagi hingga magrib saya disana, selalu saja lagu ini diputar berulang kali di dufan sehingga akan menjadi lagu yang memorable banget di ingatan kita, jika mengingat kembali kenangan di dufan.

Maaf kalo tidak lengkap, cuma ini yang saya ingat dan memang seperti yang selalu berulang-ulang, hehe.

5 Responses to "Lirik Lagu Dunia Fantasi (dufan)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel