-->

Bisnis Online Tanpa Modal Dijamin Berpenghasilan Dalam Sebulan


Latar Belakang 
Di zaman yang semakin canggih ini cara mencari uang juga ikut semakin canggih, lihat saja, dulu orang mencari uang butuh yang namanya usaha yang berlebih, modal, bakat dan satu lagi nih yaitu jenjang pendidikan, tanpa salah satu diatas sulit bagi kita semua untuk mendapatkan pekerjaan ( uang ), tapi sekarang, semenjak berkembangnya teknologi tak sedikit orang mencoba untuk mendapatkan perkejaan di internet, walau bekerja di internet tidak se-sulit bekerja secara offline tapi tetap saja anda membutuhkan keahlian khusus, modal, dan sedikit usaha, karena jenis bisnis yang ada di internet ada banyak diantaranya :
  • Afiliasi marketing
  • Freelance
  • Penulis blog
  • Membuka toko online sendiri
  • Dan masih banyak lagi
Beberapa jenis bisnis yang disebutkan diatas ( maaf bila ada kesalahan penyebutan ) diantaranya ada yang membutuhkan bakat khusus, modal, dan usaha( yah yang namanya usaha itu WAJIB, kalau benar-benar cari uang, hehe ), jadi tetap saja terasa sulit bagi yang merasa ada halangan, terlebih lagi bagi pemalas hehe maunya dapat duit tapi gak mau usaha 😃. 

Apa Itu Bisnis Online PTC ?
Tapi tenang saja, bagi anda yang terhalang modal dan bakat, saya ada bisnis online yang cukup menjanjikan dan bisa dikatakan 100% legit atau anda dibayar full. Bisnis yang saya tawarkan ini jenis PTC ( Pay To Click ) yang dalam pengertian saya "anda dibayar ketika anda meng-klik iklan" mudah kan ?. Yah, mungkin anda bingung bagaimana sistem PTC ini, kok hanya dengan klik iklan dapat uang? halal nih ?

Sistem perputaran uang atau Metode bisnis di situs PTC gimana yah, hmm, anggap saja PTC itu ialah situs PUBLISHER ( pemasangan iklan ). Nah, ADVERTISER ( orang yang memasang iklan ) di situs PTC akan membayar ke situs tersebut untuk menampilkan iklannya lalu MEMBER di situs PTC akan dibayar oleh PTC apabila melihat iklan yang ada di situsnya. Yap, seperti itu metodenya. Masih bingung ? Nih gambaran singkatnya. 😀
Nama situs PTC ini ialah , situs ini berdiri sejak tahun 2007 dan mendapatkan kepercayaan tertinggi diantara beberapa situs PTC lainnya, apalagi saat ini marak situs PTC yang menipu.


Pembuktian
Jadi tunggu apalagi, ayo bergabung sekarang dijamin tidak mengecewakan anda sekalian, saya sendiri bergabung dengan bisnis ini pada tanggal 26/11/2016 dan sudah menerima pembayaran 2x dalam 2 minggu walau hanya beberapa dollar yang penting tiap minggu dapatnya ( berkah ) hehe.

Ini tampilan di Paypal saya


Gimana ? masih tidak percaya ?. Ya, itu tergantung dari anda sendiri. Saya disini hanya berbagi pengalaman bisnis online yang menurut saya sangat amazing 😊. Jika anda benar-benar ingin mendapatkan uang di internet tanpa membuang waktu anda, saya sangat merekomendasikan anda untuk bergabung di Clixsense .


Fitur-fitur situs PTC
Mencari uang di Clixsense bukan hanya dengan meng-klik iklan tapi ada banyak cara untuk mendapatkan uang lebih, karena jika anda mencari di clixsense hanya dengan meng-klik iklan saya tidak bisa menjamin apakah bisa dapat uang lebih $10 dollar dalam seminggu 😀. Karena itu saya menyarankan anda mengikuti semua fitur yang ada clixsense. Apabila anda aktif melakukan semua fitur saya jamin anda bisa menghasilkan $8 - $45 bahkan lebih dari itu. Berikut fitur-fitur mencari uang di Clixsene :
  • Melihat Website ( View Ads ) 
  • Menyelesaikan Penawaran ( Take Offers )
  • Menyelesaikan Survei
  • Melakukan Tugas ( Do Task )
  • Bermain Clixgrid ( membuka gambar dengan 30 kesempatan, jika beruntung dapat $0.10 - $10.00, bermain lotre gratis tentunya halal/no judi)
  • Berafiliasi ( Walau hadiahnya tidak sehebat fitur yang diatas tapi lumayan menambah dollar )
Bagi anda yang baru bergabung mungkin tidak langsung mendapatkan Survey, Offer, dan task, jadi saya sarankan anda bersabar dan konsisten dan selalu lakukan view ads ( klik iklan ) dan Clixgrid, walau anda dibayar sedikit tapi lakukan saja, karena itu merupakan sistem dasar dari situs PTC bahkan dalam bermain Clixgrid tidak jarang kita tidak mendapatkan hadiah di tapi lakukan saja karena saya pastikan anda akan mendapatkan reward tersembunyi di clixgrid tersebut.


Pembayaran
Adapun soal pembayaran, Clixsense akan membayar anda ketika uang anda mencapai $8.00 dan metode pembayaran Clixsense bisa melalui Paypal, Netteller, Payza dan Paytoo dengan proses pengiriman 2 - 5 hari kerja. Adapun metode pembayaran yang Saya gunakan ialah Paypal, karena hanya ini yang familiar di telinga saya, hehe. Bagi anda yang punya akun paypal tapi masih belum ter-verifikasi, dikarenakan tidak punya Kartu Kredit ? Anda bisa membuat kartu kredit gratis kok, silahkan baca
Mungkin sampai disini dulu yang bisa saya bagikan tentang Bisnis Online Tanpa Modal Dijamin Berpenghasilan Dalam Sebulan. Dan yang terakhir, jangan pernah malas, yap, walau ini sudah terbilang mudah, tapi yang namanya cari duit tetap butuh usaha 🙂. Okay sekian dari saya, dan Selamat mencoba !!!.

0 Response to "Bisnis Online Tanpa Modal Dijamin Berpenghasilan Dalam Sebulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel