-->

Story God Of War 1-4




God of war menceritakan tentang Kratos,yang dulu adalah pemimpin dari pasukan sparta.

Pada suatu hari sparta berperang melawan pasukan Barbar, saat itu Kratos hampir mati di tangan pimpinan pasukan barbar.

Kratos meminta permohonan kepada Ares si dewa perang.

"Ares destroy my enemy, and my life is your."

Itu adalah permohonan Kratos. Ares pun datang dan memberikan Kratos "Blades of Chaos" sekaligus kemenangan kaum sparta.

God of War I

Pedang blades of chaos memberikan keganasan bagi Kratos,sehingga ia membunuh anak istrinya sendiri.

Kratos merasa terganggu dengan pedang yang menyatu di tubuhnya itu, Kratos memutuskan untuk bunuh diri karena blades of chaos tidak bisa lepas dari tubuhnya. Tapi Athena menyelamatkan Kratos. Kratos berada di suatu kapal, Kratos dihadang oleh Hydra.

Kratos melanjutkan perjalanan untuk membunuh Ares. Kratos mencari kotak Pandora Yang katanya berisi kekuatan yg besar.

Kratos pun dapat menemukan kotak pandora, setelah kratos membuka kotak pandora ia menjadi besar dan berhasil mengalah kan Ares, sehingga Ares turun pangkat menjadi "The Fallen God of War".

God of War II

Ternyata setelah mengalah kan Ares kutukannya tidak hilang, malahan.Kratos menjadi God of War yang banyak menghasilkan perpecahan.

Athena tidak suka dengan sikap Kratos, akhirnya Athena mengutus burung elang untuk menghilangkan pangkat "God" Kratos dan mengutus Patung Colosus untuk membunuh Kratos.

Kratos diberi pedang oleh Zeus, pedang itu jatuh dari langit dan menancap di tanah, untuk mencabut pedang itu Kratos harus mengorbankan seluruh kekuatanya.

Setelah berhasil, Kratos mengalahkan Colosus. Karena Kratos sombong, Kratos ketibanan tanganya Colosus yang mati dan Zeus pun datang membunuh Kratos yang sudah lemas tertiban tangan Colosus.

Kratos masuk ke neraka dan bertemu Gaia (mother of earth), setelah itu kratos kembali ke dunia dan mencari Sister of Fates, jika ia dapat menemukan dan mengalahkan Sister of Fates maka ia akan bisa memutar balik waktu.

Pada perjalanan Kratos dihadang oleh Kraken, tapi Kratos bisa mengalahkanya. Perjalanan Kratos terus berlanjut & akhirnya Kratos berhasil membunuh Sister of Fates.

Kratos memutar balik waktu di saat kratos dibunuh. Tentu Zeus kaget

"Dimana sister of fates ?" tanya zeus "Sister of Fates is dead" jawab Kratos dengan lantang.

Kratos dan Zeus saling adu kekuatan disaat Zeus nyaris kalah di tangan Kratos, Athena datang menyelamatkan Zeus, malahan Athena yang terbunuh.

God of War III

Di God of War 3 Kratos bersama para titan menghabisi semua dewa termasuk Zeus & akhirnya blades of chaos lepas dari tanganya.

Setelah tiada lagi dewa yang tersisa, Lalu arwah Athena datang dan menanyakan isi kotak pandora, Kratos menjawab bahwa kotak pandora kosong, Athena menanyakan isi itu terus. Kratos sudah bosan dengan semua ini Kratos bunuh diri dengan Blades of Olympus. Tapi Kratos tidak berhasil bunuh diri ia pergi entah kemana.

Dan ini prediksi God of War selanjutnya yaitu Kratos melanjutkan perjalanan untuk mencari adiknya,kita kembali ke masa lalu saja. Jaman dahulu Kratos dan adiknya lahir di kota para sparta,semua org yang lahir di Sparta harus mengikutu tes kekuatan jika ia lemah ia akan diasingkan hingga mati ,jika lulus tes ia akan dididik menjadi pasukan sparta yang tangguh.Nah pada waktu tes Kratos lulus tetapi adiknya tidak lulus & diasingkan, tetapi adik Kratos bisa bertahan hidup dan memiliki kekuatan yang tangguh karna adik Kratos sakti. Adiknya iri karna Kratos Telah menjadi pimpinan Sparta, mengalah kan Zeus, dan sempat menjadi God Of War.

NAh mungkin di God of War selanjutnya Kratos mencari adiknya, pertanyaanya,apakah Adik Kratos menyambut Kratos dengan tangan terbuka atau malah dengan perang ????,kita tunggu saja

0 Response to "Story God Of War 1-4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel